Sukses

Bio Paulin Siap Bela PSM Makassar, Asal...

Bio Paulin Pierre meminta nilai kontrak Rp 1,5 miliar kepada PSM Makassar.

Liputan6.com, Jakarta Bio Paulin Pierre menyatakan siap memperkuat PSM Makassar di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017. Dengan catatan manajemen tim Juku Eja bisa memenuhi permintaan kontrak yang mencapai Rp 1,5 miliar.

Agen Bio Paulin, Matheuw, menyatakan peluang kliennya untuk bergabung dengan PSM Makassar kini tinggal menunggu keputusan CEO PT PSM Munafri Arifuddin.

"Saya sudah bicara sama Pak Appi (sapaan Munafri Arifuddin). Untuk harganya berada dikisaran 1 hingga 1,5 miliar," paparnya seperti dinukil dari Antara, Sabtu (7/1/2017).

Mengenai harga Bio Paulin yang begitu mahal, ia mengaku hal itu tentu karena kualitas sang pemain. Apalagi pemain berambut panjang itu sudah sukses mengantarkan Persipura Jayapura sebagai juaraTorabika Soccer Championship 2016.

Bio Paulin ingin meninggalkan Persipura lantaran ingin mencari suasana baru. Bahkan, ia tidak keberatan jika harus tinggal di Makassar. Intinya sang pemain siap untuk mambantu mengangkat prestasi PSM Makassar pada kompetisi resmi 2017.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kumpul Lebih Awal

Semetara itu, Pelatih Kepala PSM Robert Rene Alberts telah memutuskan mengumpulkan para pemain lebih awal dalam latihan usai liburan. Ini sebagai persiapan menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017.

Media Officer PSM Ramli Manong menyatakan pelatih asal Belanda itu sudah menghubungi manajemen agar menyiapkan segala sesuatunya untuk persiapan latihan perdana dari awalnya 20 Januari dimajukan ke 16 Januari 2017.

"Robert meminta pemain dikumpulkan (masuk mes) pada 15 Januari selanjutnya akan mulai berlatih pada 16 Januari atau lebih cepat dari rencana awal," ucap Ramli.

Ia mengatakan pelatih yang kini berada di Malaysia itu sengaja mengumpulkan pemain lebih cepat karena ingin memiliki waktu lebih banyak sebelum berangkat melakukan pemusatan latihan di Bali, 23 Januari 2017. "Robert Alberts ingin agar semua pemain menjalani latihan ringan dulu selama beberapa hari di Makassar sebelum melaksanakan TC di Bali. Kami minta seluruh pemain sudah masuk pada 15 Januari ini," ujarnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini