Sukses

Enrique Komentari Paceklik Gol Neymar di Barcelona

Neymar belum cetak gol bersama Barcelona di 10 laga terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Neymar sedang alami paceklik gol dengan Barcelona. Dalam 10 laga terakhir di semua kompetisi, bintang Barcelona asal Brasil ini belum juga sukses bobol gawang lawan.

Kondisi ini tak membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique khawatir. Dia tetap yakin Neymar bakal segera cetak gol.

Ini diharapkan bisa terjadi saat Barcelona dijamu Villarreal pada lanjutan La Liga. Dari 19 laga yang diikutinya, Neymar baru cetak 6 gol saja musim ini.

"Neymar tampak baik-baik saja. Apa yang berkembang dalam dirinya adalah kematangan dan kemampuan dia mengendalikan situasi tegang," kata Enrique seperti dikutip Marca.

"Dia akan mencetak banyak gol. Kami lihat hal-hal positif dan penampilan Neymar tunjukkan lebih banyak hal positif ketimbang negatif. Dia jalani musim yang bagus."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Messi dan Suarez Raja

Di La Liga musim ini, Luis Suarez dan Lionel Messi masih jadi mesin gol Barcelona. Kedua megabintang Barcelona ini masing-masing cetak 12 gol.

Sedangkan Neymar baru cetak 4 gol saja di La Liga. 2 gol lagi dicetaknya di Liga Champions.

Total di seluruh kompetisi, Messi masih jadi raja gol untuk Barcelona. Dia sudah cetak 23 gol untuk Barcelona musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.