Sukses

Madrid Samai Rekor Barcelona, Zidane Iri dengan Trofi Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Kemenangan besar 5-0 Madrid atas Granada pada lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (7/1/2017) di Bernabeu tidak saja menyamai rekor Barcelona. Laga ini juga punya arti spesial buat Cristiano Ronaldo.

Sebelum laga dimulai, Ronaldo berkesempatan untuk merayakan trofi Ballon d'or keempat bersama beberapa legenda Madrid. Diantaranya presiden kehormatan Paco Gento, Ronaldo Nazario, Luis Figo dan Zinedine Zidane.

Zidane yang kini melatih Real Madrid mengaku cukup iri dengan torehan Ronaldo yang sudah menggamit empat trofi Ballon d'Or.

"Saya sangat bahagia dengan torehan Ronaldo. Kami yang berdiri disamping dia hanya dapatkan satu atau dua trofi Ballon d'Or, tapi dia punya empat!" kata Zidane seperti dikutip Marca.

1 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Terkait kemenangan fantastis Real Madrid yang sekaligus samai rekor 39 kali tak terkalahkan Barcelona, Zidane akui tidak mudah untuk dicapai. Meski melawan tim papan bawah, pemain tetap tunjukkan profesionalisme.

Madrid unggul berkat dua gol Isco, Ronaldo, Casemiro dan Karim Benzema.

"Kami tampil sangat bagus dan saya bahagia bisa menang lagi. Tak mudah apa yang dilakukan para pemain ini," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Semuanya menjadi lebih mudah setelah cetak gol pertama dengan cepat. Meski memimpin, kami kerja keras hingga menit akhir."

Artikel Selanjutnya
Fans Real Madrid Minta Striker Baru
Artikel Selanjutnya
Zidane Santai Jawab Rumor Ronaldo Akan Tinggalkan Real Madrid