Sukses

Juventus Ingin Rekrut Bek Manchester City dengan Gratis

Liputan6.com,Turin - Menurut berbagai laporan dari media Italia, Juventus sedang memantau situasi bek kiri Manchester City, Gael Clichy. Namun, I Bianconerri tidak ingin mendatangkan pemain asal prancis itu pada bursa transfer Januari ini.

Melainkan pada akhir musim nanti, ketika jendela transfer musim panas dibuka. Pasalnya, pada saat itu, kontrak Clichy dengan City berakhir. Tepatnya pada Juni 2017 nanti setelah lima musim di Etihad Stadium sejak direkrut dari Arsenal.

Perekrutan Clichy itu tentu saja untuk menggantikan posisi Patrice Evra, yang kini tengah diisukan untuk kembali ke Manchester United sebagai staf pelatih, baik pada transfer Januari ini atau musim panas nanti. Namun, jika berhasil menggantikan rekan senegaranya itu, Clichy tetap harus bersaing dengan Alex Sandro untuk posisi utama bek kiri.

Tetapi, Clichy bukan satu-satunya pemain belakang yang dibidik Si Nyonya Tua. Seperti dilansir Calciomercato, raksasa Serie A itu juga berminat untuk mendatangkan bek kanan Chelsea, Branislav Ivanovic ke Juventus Stadium. Status Ivanovic sama dengan Clichy yang kontraknya habis akhir musim nanti.

Meski Stephan Lichtsteiner akan menandatangani kontrak baru dengan Juventus, namun kemungkinan untuk dijual tetap terbuka jika ada penawaran menarik pada musim panas mendatang. Jika Lichtsteiner pergi, Juventus bisa menghubungi Ivanovic, karena pelatih Chelsea, Antonio Conte tidak bersedia menawarkan bek Serbia itu kontrak baru.

Artikel Selanjutnya
Leicester Bidik Pemain Gratisan Eks Manchester City
Artikel Selanjutnya
Arsenal dan City Berebut Pemain Buangan MU