Sukses

Ini Rekrutan Pertama Chelsea di Bursa Transfer Januari

Chelsea bawa pulang pemain yang dipinjamkan ke Bournemouth.

Liputan6.com, Jakarta Bek Bournemouth, Nathan Ake kemungkinan besar bakal gabung dengan Chelsea di bursa transfer Januari. Dia akan dipulangkan oleh Antonio Conte, manajer Chelsea karena merasa masa peminjamannya sudah cukup.

Ake yang musim lalu juga dipinjamkan ke Watford sudah menunjukkan performa apik. Ini yang membuat Conte kepincut untuk membawanya kembali ke Stamford Bridge.

Manajer Bournemouth, Eddie Howe sudah memberi sinyal pemain andalannya itu pulang ke Chelsea. Dia mengaku cukup berat hati lepas Ake yang sudah nyetel dengan permainan Bournemouth.

"Saya tak yakin dia bakal terpakai karena Chelsea punya banyak bek, maka itu mengapa Chelsea panggil dia pulang," ujar Howe seperti dikutip Express, kecewa.

"Dengan sanksi simon Francis dan cedera Marc Pugh, lalu Ake pulang ke Chelsea, lini pertahanan kami jadi minim. Ini kerugian buat kami karena Ake bermain bagus."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.