Sukses

Jelang Lawan MU, Striker Liverpool Pamer Rambut Baru

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Divock Origi memamerkan tatanan rambut barunya di Instagram setelah potong rambut di tukang cukur di wilayah Smithdown Road, Jumat (6/1). Dalam video singkat yang diunggahnya itu, pemain asal Belgia ini jelas sangat terkesan dengan karya tim dari Iddy Barbers yang terletak di Wavertree.

Mula-mula dia memperlihatkan sisi kanan kepalanya yang terdapat model skin kepada 780 ribu pengikutnya media sosial. Lalu ke bagian tengah yang menampakkan seluruh wajahnya, kemudian dilanjutkan ke sisi kiri yang tanpa skin.

Tukang cukur di Smithdown Road cukup favorit untuk skuat The Reds. Selain Origi, pemain seperti Sadio Mane, Georginio Wijnaldum sudah lebih dahulu mengunjungi Iddy untuk kebutuhan perawatan mereka. Seperti Origi, keduanya juga mengabadikan momen itu melalui kamera telepon selular.

Selain itu, Mamadou Sakho, Joe Gomez, serta mantan pemain Liverpool Christian Benteke, Steven Caulker, dan Raheem Sterling juga pernah menggunakan jasa Iddy. Sebagian besar memilki tujuan ingin memacu kelenjar rambut.

1 dari 2 halaman

Langganan Pemain


Iddy memang memiliki hubungan baik dengan banyak pemain Liverpool. Tetapi, ada juga bintang The Reds yang memiliki tukang cukur lain, salah satunya Emre Can. Pemain asal Jerman itu pun menjelaskan mengapa dirinya pergi sendiri ke spesialis tertentu pada bulan lalu.

“Saya bukan orang yang mewah. Saya hidup normal, dan saya menyukainya! Saya pergi ke tukang cukur lama saya untuk bersiap-siap demi tiga poin berikutnya,” ucap Can.

Ini boleh jadi salah satu bentuk persiapan Origi jelang Liverpool menghadapi MU pada 15 Januari nanti di Old Trafford.

Artikel Selanjutnya
Gaya Romantis Striker MU Rayakan Ulang Tahun Istri
Artikel Selanjutnya
Legenda Liverpool Yakin Pemain Ini bakal Hengkang