Sukses

Jelang Lawan MU, Striker Liverpool Pamer Rambut Baru

Striker Liverpool ini kemungkinan bakal jadi starter lawan MU nanti.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Divock Origi memamerkan tatanan rambut barunya di Instagram setelah potong rambut di tukang cukur di wilayah Smithdown Road, Jumat (6/1). Dalam video singkat yang diunggahnya itu, pemain asal Belgia ini jelas sangat terkesan dengan karya tim dari Iddy Barbers yang terletak di Wavertree.

Mula-mula dia memperlihatkan sisi kanan kepalanya yang terdapat model skin kepada 780 ribu pengikutnya media sosial. Lalu ke bagian tengah yang menampakkan seluruh wajahnya, kemudian dilanjutkan ke sisi kiri yang tanpa skin.

Tukang cukur di Smithdown Road cukup favorit untuk skuat The Reds. Selain Origi, pemain seperti Sadio Mane, Georginio Wijnaldum sudah lebih dahulu mengunjungi Iddy untuk kebutuhan perawatan mereka. Seperti Origi, keduanya juga mengabadikan momen itu melalui kamera telepon selular.

Selain itu, Mamadou Sakho, Joe Gomez, serta mantan pemain Liverpool Christian Benteke, Steven Caulker, dan Raheem Sterling juga pernah menggunakan jasa Iddy. Sebagian besar memilki tujuan ingin memacu kelenjar rambut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langganan Pemain


Iddy memang memiliki hubungan baik dengan banyak pemain Liverpool. Tetapi, ada juga bintang The Reds yang memiliki tukang cukur lain, salah satunya Emre Can. Pemain asal Jerman itu pun menjelaskan mengapa dirinya pergi sendiri ke spesialis tertentu pada bulan lalu.

“Saya bukan orang yang mewah. Saya hidup normal, dan saya menyukainya! Saya pergi ke tukang cukur lama saya untuk bersiap-siap demi tiga poin berikutnya,” ucap Can.

Ini boleh jadi salah satu bentuk persiapan Origi jelang Liverpool menghadapi MU pada 15 Januari nanti di Old Trafford.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • MU vs Liverpool

Video Terkini