Sukses

Evra Belum Pasti Kembali ke MU

Juventus belum pasti lepas Evra pulang ke MU.

Liputan6.com, Jakarta Agen bek Juventus, Patrice Evra, Federico Pastorello memberikan keterangan soal kabar kliennya akan hengkang ke Valencia atau Manchester United. Menurutnya, Evra belum tentu akan pindah di bursa transfer Januari ini.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan. Saya tidak dapat memastikan. Belum pasti dia akan meninggalkan Juventus," ujar Pastorello kepada Juvenews.eu, dikutip dari Football Italia.

Di saat bersamaan, sinyal kepergian Evra semakin jelas. Namanya tidak dimasukkan ke dalam skuad yang dipersiapkan untuk menghadapi Bologna dalam lanjutan Serie A Minggu malam.

Sejak jarang dimainkan musim ini, Evra memang mulai gelisah. Belakangan, ia diisukan akan hengkang dari Juventus. Tujuannya antara lain kembali ke Manchester United, klub yang sudah dibelanya selama kurang lebih sembilan tahun; atau ke Valencia yang sudah menyatakan ketertarikan.

Khusus Valencia, selain Evra, klub yang sedang mengalami krisis dan terpuruk di La Liga Spanyol itu juga menginginkan Simone Zaza dari Juventus. Rencananya mereka ingin merekrut Evra dan Zaza sekaligus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Batalkan Negosiasi

Perkiraan Federico Pastorello bahwa Evra belum tentu hengkang rupanya bukan tak mendasar. Sebab, Valencia, klub yang paling ngotot ingin merekrut Evra, kemungkinan besar akan membatalkan niatnya menyusul pengunduran diri direktur olahraga mereka, Jesus Garcia Pitarch. Sedangkan MU belum menunjukkan tanda-tanda berminat menampung Evra.

Pitarch dilaporkan mundur secara mendadak. Pengunduran dirinya disinyalir karena masalah keuangan klub.

Sebelum Pitarch, pelatih Valencia Cesare Prandelli telah lebih dahulu mengundurkan karena alasan yang sama, yang menyebabkan keinginannya untuk merekrut pemain tidak dikabulkan. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini