Sukses

Wenger: Arsenal Terlalu Meremehkan Preston

Arsenal menang tipis 2-1 atas Preston North End di pertandingan putaran ketiga Piala FA.

Liputan6.com, Preston - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengakui timnya bisa saja tersingkir dari putaran ketiga Piala FA. Wenger mengatakan, Arsenal terlalu meremehkan Preston North End.

Arsenal menang tipis 2-1 atas Preston North End di pertandingan putaran ketiga Piala FA, di Deepdale Stadium, Minggu (8/1/2017) dinihari tadi. The Gunners kebobolan lebih dulu lewat gol Robinson sebelum akhirnya Aaron Ramsey dan Olivier Giroud mencetak gol kemenangan.

"Beberapa orang mengingatkan saya, kalau saya tidak pernah tersingkir di putaran ketiga dalam 21 tahun terakhir. Tapi kemarin, di babak pertama, itu nyaris terjadi," kata Wenger seperti dilansir Sports Mole.

"Mungkin secara tidak sadar, kami berpikir pertandingan akan lebih mudah dan setelah babak pertama, kami sadar kami bisa saja tersingkir," ujar Wenger menambahkan.

Wenger mengatakan, Preston bermain luar biasa dan dengan kualitas di babak pertama. Manajer asal Prancis ini menyebut, tim lawan bermain lebih cepat dari Arsenal.

Manajer berjuluk The Professor ini pun menyebut dua hal yang menjadi kunci keberhasilan timnya membalikkan keadaan. "Saya percaya, kami punya kebersamaan dan fighting spirit, itulah mengapa kami bisa kembali," kata Wenger mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.