Sukses

Ronaldo Ingin Madrid Dapat Treble

Ronaldo ingin Madrid kembali sukses dan cetak sejarah rebut treble.

Liputan6.com, Jakarta Ronaldo Luis Nazario inginkan Madrid bisa dapatkan treble (tiga gelar) musim ini. Sepanjang sejarahnya, Madrid belum pernah mengenyam rebut treble.

Itu dikatakan Ronaldo saat hadiri seremoni keberhasilan Cristiano Ronaldo dapatkan Ballon d'Or keempat kalinya. Seremoni dilakukan sebelum laga Madrid vs Granada.

"Madrid harus berjuang untuk kejar semua gelar. Zidane pandai melatih tim ini dan membuat semua pemain termotivasi. Saya berharap mereka rebut treble," katanya seperti dikutip Marca.

Ronaldo kagumi raihan Cristiano Ronaldo yang sudah bisa rebut Ballon d'Or sebanyak empat kali. Sedangkan dirinya hanya mendapatkan itu sebanyak dua kali pada 1997 dan 2002.

"Sebuah kehormatan bisa rayakan Ballon d'Or dengan Ronaldo. Ini momen spesial dan dengan ambisinya, dia tentu akan kejar gelar kelima," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini