Sukses

Inter Milan Melawan Suhu Dingin di Udinese

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Udinese Luigi Del Neri menuntut anak asuhnya untuk tampil berani menghadapi Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia Serie A hari Minggu (8/1/2017).

Pertandingan di Stadion Dacia Arena, markas Udinese, akan dihelat lebih awal mengingat suhu dingin di Kota Udine yang saat ini mencapai 10 derajat celcius.

"Inter Milan adalah tim yang kuat yang dibangun untuk bersaing di kompetisi kasta Eropa. Karena itu kami harus fokus dan menghadapi mereka dengan berani. Kami bisa mengalahkan mereka dengan kekuatan kami," ujar Del Neri dalam sesi wawancara, dikutip dari Football Italia.

Pada laga nanti, Udinese kemungkinan tidak akan diperkuat sejumlah pemainnya. Mereka antara lain Cyril Thereau dan Emil Hallfredsson yang mengalami cedera, serta Lucas Evangelista yang terserang flu.

"Kami sedikit kekurangan gelandang, tapi itu tidak bisa kami keluhkan. Yang terpenting adalah kami harus tetap menjaga intensitas," katanya.

1 dari 2 halaman

Wajib Semangat

Sementara itu, gelandang Inter Milan, Antonio Candreva meminta timnya untuk tampil dengan penuh semangat untuk melawan udara dingin di Kota Udine.

"Tidak ada pertandingan yang mudah. Kami Inter dan semua tim akan semangat melawan kami," katanya.

Sedangkan pelatih Inter Stefano Pioli mengingatkan timnya untuk tidak meremehkan Udinese. Meski meraih kemenangan berturut-turut dalam lima pertandingan sebelumnya, ia meminta anak asuhnya untuk tidak lengah.

"Kita harus tahu siapa lawan kita, lalu mempersiapkan strategi untuk menang. Del Neri sangat baik dalam mempersiapkan timnya. Kami harus menghargai mereka," ujarnya. (Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Lolos Liga Champions Jadi Harga Mati Bagi Inter Milan
Artikel Selanjutnya
Lawan Real Madrid, Ini Perkiraan Susunan Pemain MU