Sukses

Soal Masa Depan Depay, Begini Jawaban Mourinho

Sejak Mourinho hadir, Depay tidak lagi menjadi pilihan utama di sektor sayap.

Liputan6.com, Manchester - Jose Mourinho berharap Memphis Depay mempertimbangkan rencananya untuk pindah dari Manchester United (MU). The Special One berjanji akan menjadikan pemain timnas Belanda itu tampil lebih baik di masa mendatang.

Sejak Mourinho hadir, Depay tidak lagi menjadi pilihan utama di sektor sayap. Ia baru bermain tujuh laga di semua kompetisi musim ini tanpa mencetak gol.

Tak heran sejumlah klub berminat untuk meminjamnya musim dingin ini. Everton menjadi yang paling terdepan mendapatkannya meski belum mengajukan tawaran resmi.

"Kami punya banyak pemain yang punya posisi sama dengan Depay. Ada Jesse Lingard, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, bahkan Wayne Rooney. Jadi tidak mudah bagi semua pemain rutin bertanding," kata Mourinho seperti dilansir Soccerway.

"Saya diberitahu manajemen Depay bisa saja pergi bulan ini. Dan tentu saya tidak bisa menghentikannya karena dia jarang main," katanya menambahkan.

Namun Mourinho juga belum menutup pintu jika Depay ingin bertahan. Terlebih Depay sendiri masih bisa berkembang karena usianya baru 22 tahun.

"Jika Depay mau bertahan di MU pasti dia akan bermain karena banyak laga yang harus kami jalani. Dia pemain yang bagus dan sosok yang fantastis," ucap Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini