Sukses

Abaikan Liverpool, MU Bakal Turunkan Skuat Inti di Piala Liga

MU akan menantang Hull City di semifinal Piala Liga.

Liputan6.com, Manchester - MU tidak main-main dalam menghadapi Hull City di semifinal Piala Liga tengah pekan depan. Manajer Jose Mourinho akan menurunkan skuat terbaiknya meski pada akhir pekan depan, Setan Merah akan menantang Liverpool di Liga Inggris.

MU menghadapi tugas berat sepekan ini. Satu tugas telah diselesaikan dengan baik setelah menghempaskan Reading di babak ketiga Piala FA.

Namun MU hanya punya waktu istirahat dua hari sebelum menjamu Hull, Rabu (11/1/2017) di Old Trafford. Laga ini tak kalah penting karena MU punya peluang besar meraih trofi jika lolos ke final.

"Memang kami akan melawan Liverpool, tetapi kami juga ingin lolos ke final Piala Liga. Jadi kami akan kerahkan segalanya melawan Hull," kata Mourinho seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami tahu semifinal akan berjalan dua leg, jadi kami akan coba manfaatkan leg pertama di kandang semaksimal mungkin. Jika menang maka bisa memberikan keuntungan di laga selanjutnya."

Manajer asal Portugal itu juga para pemain inti yang tidak bermain lawan Reading akan turun melawan The Tigers.

"Saya akan bermain dengan skuat yang segar. Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Ander Herrera, Antonio Valencia akan bermain sejak pertama," kata Mourinho yang bergabung ke MU sejak musim panas lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Piala Liga