Sukses

Alasan Eks Pelatih Milan Tolak Tawaran Gila Klub Tiongkok

Liputan6.com, Turin - Eks pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic punya pengakuan menarik terkait tawaran dari klub Tiongkok bulan lalu. Pelatih asal Serbia itu sempat mempertimbangkan tawaran itu sebelum akhirnya memilih bertahan di Italia.

Mihajlovic menangani Torino sejak Mei lalu. Namun klub asal Tiongkok tetap memberikannya tawaran padanya pada bulan lalu.

"Jujur saja saya tidak bisa tidur memikirkan tawaran itu. Gaji yang bisa saya dapat di sana lima sampai enam kali lipat dari di sini," kata Mihajlovic seperti dilansir Soccerway.

"Namun saya akhirnya menolak karena tidak ingin meninggalkan pekerjaan setengah-setengah. Hidup adalah soal membuat keputusan dan ini pilihan saya," kata Mihajlovic menambahkan.

Meski demikian Mihajlovic menilai Liga Super Tiongkok bisa menjadi kompetisi bergengsi dalam beberapa tahun ke depan. Sehingga ia tidak mau menyalahkan pemain dan pelatih kelas dunia yang pindah ke sana.

"Liga Super Tiongkok tidak lagi merekrut pemain bintang veteran seperti di Qatar atau AS. Anda juga harus menghormati para pemain yang pindah ke sana," kata Mihajlovic yang melatih Milan hanya dalam 38 laga.

Artikel Selanjutnya
Dibidik Inter Milan Begini Respons Wonderkid Belgia
Artikel Selanjutnya
Mancini Tolak Latih AC Milan di Masa Depan