Sukses

Top 10 Berita Bola: MU Melaju di Piala FA

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) sukses melewati ujian di Piala FA, Sabtu (7/1/2016). Setan Merah menggilas tamunya Reading empat gol tanpa balas dan memastikan lolos ke babak selanjutnya.

Bermain di kandang sendiri, MU tampil dominan sepanjang laga. Empat gol tuan rumah diciptakan oleh Wayne Rooney, Anthony Martial, dan dua gol Marcus Rashford.

Kemenangan MU di Piala FA menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 10 Berita Bola pagi ini:

1. Rashford 2 Gol, MU Pecundangi Reading

 Manchester United (MU) mendapatkan hasil positif pada ujian perdana mereka untuk mempertahankan gelar Piala FA 2017. Melawan Reading pada babak 3 di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017), MU menang 4-0.

Pahlawan kemenangan MU di laga itu adalah Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marcus Rashford. Khusus untuk Rashford, ia sukses menyumbangkan dua gol ke gawang Reading kawalan Ali Al-Habsi.

Baca selengkapnya di sini...

2. 6 Pembelian Terbaik di Bursa Transfer Musim Dingin

Paris Saint-Germain (PSG) membuat kejutan di awal bursa transfer musim dingin ini. PSG merekrut winger lincah asal Jerman, Julian Draxler dari Wolfsburg.

Klub asal Prancis itu harus menyerahkan mahar 35 juta euro kepada Wolfsburg untuk memboyong Draxler di bursa transfer musim dingin ini. Nilai transfer Draxler bisa bertambah 10 juta euro lagi tergantung prestasinya.

Baca selengkapnya di sini...

3. 6 Transfer Mengejutkan Liga Inggris

Liga Inggris menjadi yang tersibuk tiap kali bursa transfer dibuka. Para klub peserta berlomba-lomba mendapatkan pemain terbaik.

Dari sana, ada beberapa pemain yang memiliki sematan transfer mengejutkan. Bukan hanya soal performanya, tetapi, karena memang sang pemain memikul ekspektasi yang besar di Liga Inggris.

Baca selengkapnya di sini...

4. Mantan Tim Rio Haryanto di F1 Terancam Bangkrut
5. 9 Pemain Bernomor 10 Terbaik Manchester United
6. Persib Siapkan Pemain Misterius yang Bakal Senangkan Bobotoh
7. 4 Mantan Bintang Asing Terbaik Persib 10 Tahun Terakhir
8. Conte: Wenger dan Ferguson Seperti Monster
9. 5 Pembelian Terburuk MU di Era Liga Inggris
10. 5 Transfer Terburuk MU Usai Ferguson Pensiun

Artikel Selanjutnya
Bek Portugal Calon Pengganti Alves di Juventus
Artikel Selanjutnya
Pekan Ini Chelsea Dapatkan Dua Pemain Baru