Sukses

Komentar Zidane Usai Real Madrid Bantai Granada

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sukses membantai Granada 5-0 di pekan ke-16 Liga Spanyol, Sabtu (7/1/2017) di Santiago Bernabeu. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menganggap hasil ini menunjukkan kalau timnya telah bekerja keras.

"Hasil ini menunjukan betapa seriusnya para pemain di pertandingan ini," ujar Zidane seperti dilansir AS.

Bertanding melawan Granada, Zidane membuat beberapa perubahan. Isco dan Nacho  diturunkan  menggantikan Gareth Bale dan Sergio Ramos yang cedera.

Real Madrid lalu menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 usai Isco mencetak dua gol, sementara satu gol dibuat Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Gol tunggal Casemiro di babak kedua pun menutup pertandingan dengan skor 5-0.

"Biasanya selalu lebih buruk di babak kedua. Ketika Anda mencetak tiga atau empat gol di babak pertama, Anda akan lebih santai dan kurang waspada. Tapi kali ini, kami tidak seperti itu. Kami menghormati lawan kami," ujar Zidane mengakhiri.

Kemenangan atas Granada membuat Madrid belum terkalahkan hingga pekan ke-16. Los Galacticos -julukan Madrid- pun duduk nyaman di puncak klasemen dengan 40 poin.

Ditanya mengenai kapan tren positif ini akan mencapai puncak, Zidane tak mengetahui hal tersebut. Pelatih asal Prancis ini mengaku hanya ingin menikmati dan melanjutkan tren positif timnya.

"Saya tidak tahu. Saya tidak punya kuasa. Saya punya tim pelatih yang berada di samping saya dan siap memberikan segalanya. Kami adalah tim. Sekarang, kami harus melanjutkan tren ini," ujar Zidane.

Artikel Selanjutnya
Istri Kirim Sinyal Morata Bakal Gabung MU
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Pinjamkan Anak Zidane ke Klub Gurem