Sukses

Jelang Lawan Bologna, Juventus Dapat Kabar Buruk

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri punya kabar buruk dinihari WIB nanti. Pelatih asal Italia itu mengungkapkan timnya tidak akan diperkuat kiper Gianluigi Buffon.

Buffon dikabarkan terserang flu. Sebagai gantinya, Allegri akan menurunkan kiper cadangan asal Brazil, Norberto Murara Neto.

"Kami mungkin akan memainkan empat bek. Saya pastikan Paulo Dybala akan turun sebagai starter. Sementara Buffon mungkin tidak akan dimasukkan ke dalam skuat. Lebih baik dia fokus dulu sembuh," ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Andrea Barzagli saya panggil, tapi saya ragu apakah akan menurunkannya sejak awal atau tidak. Dalam minggu ini Leonardo Bonucci dan Alex Sandro juga akan kembali," katanya menambahkan.

Absennya Buffon pun membuat Allegri cemas. Apalagi, kata dia, Juventus selalu kebobolan dalam sembilan laga kandang terakhir. Tercatat, dalam 17 laga yang sudah dilakoni, Juventus telah kemasukan 14 gol.

"Ini adalah pertandingan yang berbahaya. Bologna cenderung bermain rapat dan memiliki serangan balik yang berbahaya. Pertandingan pertama usai liburan musim dingin selalu menjadi misteri," katanya.

"Ini adalah pertandingan pertama kami di 2017. Di penghujung 2016 kami kalah dari Milan di Doha," ujarnya.  (Abul Muamar)