Sukses

Jelang Lawan Bologna, Juventus Dapat Kabar Buruk

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri punya kabar buruk dinihari WIB nanti.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri punya kabar buruk dinihari WIB nanti. Pelatih asal Italia itu mengungkapkan timnya tidak akan diperkuat kiper Gianluigi Buffon.

Buffon dikabarkan terserang flu. Sebagai gantinya, Allegri akan menurunkan kiper cadangan asal Brazil, Norberto Murara Neto.

"Kami mungkin akan memainkan empat bek. Saya pastikan Paulo Dybala akan turun sebagai starter. Sementara Buffon mungkin tidak akan dimasukkan ke dalam skuat. Lebih baik dia fokus dulu sembuh," ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Andrea Barzagli saya panggil, tapi saya ragu apakah akan menurunkannya sejak awal atau tidak. Dalam minggu ini Leonardo Bonucci dan Alex Sandro juga akan kembali," katanya menambahkan.

Absennya Buffon pun membuat Allegri cemas. Apalagi, kata dia, Juventus selalu kebobolan dalam sembilan laga kandang terakhir. Tercatat, dalam 17 laga yang sudah dilakoni, Juventus telah kemasukan 14 gol.

"Ini adalah pertandingan yang berbahaya. Bologna cenderung bermain rapat dan memiliki serangan balik yang berbahaya. Pertandingan pertama usai liburan musim dingin selalu menjadi misteri," katanya.

"Ini adalah pertandingan pertama kami di 2017. Di penghujung 2016 kami kalah dari Milan di Doha," ujarnya.  (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.
    Buffon merupakan kapten kedua untuk klub Serie A Juventus dan bermain di Tim Nasional Italia.

    Gianluigi Buffon

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini