Sukses

Permainan Preston Bikin Arsenal Kaget

Arsenal sempat kebobolan terlebih dahulu oleh tuan rumah pada menit keenam.

Liputan6.com, London - Arsenal mengaku terkejut dengan permainan Preston North End pada babak ketiga Piala FA yang digelar Sabtu (7/1/2017) atau Minggu dinihari WIB. Beruntung The Gunners tetap mampu meraih kemenangan dalam laga tersebut.

Ya, Arsenal sempat kebobolan terlebih dahulu oleh tuan rumah pada menit keenam. Callum Robinson mampu menjebol gawang David Ospina hingga jeda babak pertama.

Namun Aaron Ramsey sukses menyamakan kedudukan setelah babak kedua dimulai. Sebelum akhirnya Olivier Giroud mencetak gol kemenangan pada menit ke-89.

"Kami ingin memulai pertandingan lebih baik ketimbang lawan Bournemouth. Sayangnya Preston mengejutkan kami dan mampu bermain dengan intensitas tinggi," kata Giroud seperti dilansir London Evening Standard.

"Jujur saja kami tidak ada dalam permainan babak pertama. Tapi kami mampu menunjukkan permainan berbeda di babak kedua," ucap Giroud menambahkan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ramsey. Gelandang timnas Wales itu mengungkapkan Arsenal kalah segalanya di babak pertama.

"Sungguh babak pertama sangat menyulitkan. Saya pernah main di Divisi Championship dan Preston memang selalu menyulitkan. Kami sadar permainan ini tidak cukup untuk Arsenal," kata Ramsey.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Olivier Giroud adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Olivier Giroud

  • Piala FA

Video Terkini