Sukses

Owen Ejek Berat Badan Ronaldo

Liputan6.com, Madrid - Michael Owen kembali bereuni dengan Ronaldo Luiz Nazario da Lima di acara presentasi Ballon d'Or Cristiano Ronaldo di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017). Presentasi itu dilakukan sesaat sebelum laga Real Madrid Vs Granada yang berakhir dengan skor 5-0 bagi kemenangan Madrid.

Candaan pun terlontar dari Owen pada mantan rekan setimnya tersebut. Owen menuliskan candaannya itu lewat akun Twitternya.

"Saya pikir saya telah menggendut, sampai saya melihat tubuh mantan rekan setim saya, Ronnie," tulis Owen seperti dilansir Mirror.

Owen dan Ronaldo Luiz pernah sama-sama membela Real Madrid di awal tahun 2000-an.  Hanya saja, dibanding Ronaldo, Owen tak lama membela Madrid yaitu hanya satu musim.

Dibanding Owen, Ronaldo Luiz memang terlihat lebih gemuk. Hal itu tak terlepas dari gaya hidup Ronaldo yang kerap berpesta dan keluar malam.

Kebiasaan itu pernah diutarakan mantan pelatih Ronaldo, Mircea Lucescu. ""Ronaldo lebih banyak menghabiskan waktunya di klub malam dan ingin selalu bermain tanpa menjalani latihan. Walau begitu, talentanya sungguh fantastis," kata Lucescu yang pernah melatih Ronaldo sewaktu di Inter Milan pada 1998/99.

 

Artikel Selanjutnya
Legenda Real Madrid Sempat Mengidam Main Bareng Gerrard
Artikel Selanjutnya
Beckham Bantu Gareth Bale ke Real Madrid