Sukses

Liga Super Tiongkok Belum Pancing Minat Robben

Liputan6.com, Munich - Gelandang Bayern Muenchen, Arjen Robben belum berminat pindah ke Liga Super Tiongkok. Namun ia tak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi.

Liga Super Tiongkok mulai diperhitungkan setelah aksi klub-klub mereka memboyong sejumlah bintang-bintang pemain Eropa. Salah satu yang mendapat perhatian adalah aksi Shanghai SIPG memboyong Carlos Tevez dari Boca Juniors.

Robben menambahkan, dirinya  terbuka dengan segala opsi yang mungkin tersedia. Namun keluarga menjadi pertimbangan utama Robben saat memutuskan untuk pindah ke suatu klub.

"Setiap orang secara pribadi harus mempertimbangkan itu. Anda tidak pernah mengatakan bahwa hal itu bukan sebuah pilihan. Tapi jangan juga mengatakan ingin pergi sekarang," ujar Robben seperti dilansir 90 min.com

Robben saat ini masih terikat kontrak dengan Bayern Muenchen. Kontrak pemain asal Belanda ini masih tersisa hingga Juni 2017.

"Keluarga saya menjadi hal utama, tapi pengalaman hidup di manapun mungkin saja terjadi. Mungkin juga tidak. Mungkin saya akan kembali ke Belanda. Saya tidak menutup kemungkinan apapun," kata Robben.

"Perpanjangan kontrak saya bukan hal yang harus dipusingkan. Saya sedang berkonsentrasi untuk menyelesaikannya dan saya ingin meraih trofi," ujar Robben mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini