Sukses

Ketajaman Rooney Bikin Kagum Legenda MU

Masa depan Rooney di MU jadi sorotan

Liputan6.com, Manchester - Paul Scholes sangat senang bisa melihat Wayne Rooney menyamai rekor Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak MU. Legenda Setan Merah itu yakin Rooney bakal berperan besar untuk memenangkan gelar Liga Inggris musim ini.

Rooney menjadi bintang dalam laga Piala FA melawan Reading tadi malam. Gol Rooney ke gawang Reading merupakan yang ke-249 bersama MU di semua kompetisi.

Padahal selama ini masa depan Rooney di MU jadi sorotan. Maklum, ia tak lagi menjadi pilihan utama di bawah asuhan Jose Mourinho.

"Rooney menjadi pemain sensasional untuk MU, dan memenangkan banyak trofi. Satu hal yang paling saya kagumi, rasa laparnya meraih gelar masih ada," kata Scholes seperti dilansir Independent.

"Saya pikir Rooney bermain sangat bagus. Dia terlihat tajam dan brilian. Semoga saja dia bisa membuat rekor melawan Liverpool," kata Scholes menambahkan.

Di sisi lain Scholes percaya MU masih punya peluang juara musim ini. Meski hingga pekan ke-20, MU masih tertahan di posisi keenam klasemen.

"Tentu saja jika menang atas Liverpool maka MU bisa kembali bersaing. Chelsea tidak terlalu meyakinkan," kata Scholes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Paul Scholes