Sukses

Pembalap Formula 1 Taruhan Rossi Juara MotoGP 2017

Bersaing di MotoGP 2017, penggemar selalu memikirkan gelar kesepuluh Rossi.

Liputan6.com, Roma - Tujuh tahun belum menggenapi gelar juara dunia kesepuluh MotoGP bukan waktu yang sebentar buat Valentino Rossi. Namun begitu, masih banyak penikmat balap kuda besi yang mengharapkan The Doctor merebut juara.

Harapan itu kali ini datang dari Alex Zanardi. Mantan pembalap Formula 1 di era 90an itu yakin jika Rossi akan meraih kesuksesan di MotoGP 2017.

Pasalnya, penikmat balap kuda besi sudah menantikan sejak lama perayaan juara Rossi yang kesepuluh. Itu adalah alasan Zanardi dan dia siap bertaruh untuk kemenangan Rossi di musim ini.

"Ini adalah suatu yang cukup melelahkan. Karena Valentino dan penggemar terus memikirkan gelar kesepuluh. Siapa yang tahu berada banyak orang yang telah menunggu untuk melihat keberhasilannya," jelas Zanardi, seperti dikutip Insella.it, Minggu (8/1/2017).

"Sehingga saya berani bertaruh untuk Rossi bahwa dia akan merebut juara dunia MotoGP di musim ini, dan bukan Marc Marquez," paparnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jagokan Hamilton

Tak hanya meramalkan siapa kandidat juara di MotoGP saja. Mantan pembalap Team Lotus itu juga mempunyai jagoan di ajang balap Formula 1, yakni Lewis Hamilton.

Hal ini didasari pada situasi yang tengah menghantui tim Ferrari. Sebab, sejauh ini mereka belum memberikan informasi terbaru tentang perubahan yang akan terjadi di musim ini.

"Sejujurnya saya tidak berpikir kami bisa mengharapkan ada perubahan besar pada tim Ferrari. Jadi saya berharap Hamilton memenangkan Formula 1 di tahun ini," tutur Zanardi.

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini