Sukses

Jadi Kapten Liverpool, Henderson Tambah Dewasa

Henderson meneruskan jabatan yang ditinggalkan oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard.

Liputan6.com, Liverpool - Jordan Henderson mengaku sangat senang terpilih menjadi kapten Liverpool dua tahun lalu. Ia tak memungkiri menjadi kapten memberikan perubahan pada dirinya.

Henderson meneruskan jabatan yang ditinggalkan oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard. Dan terbukti ia terus mendapat kepercayaan meski The Reds sudah dua kali berganti manajer.

"Saya terpaksa menjadi dewasa dalam waktu yang singkat. Jujur saya berusaha keras menjadi pemimpin di lapangan, maupun sebagai pribadi," kata Henderson seperti dilansir Liverpool Echo.

"Saya lebih banyak berteriak di dalam lapangan. Namun di luar lapangan saya coba berbicara dengan seluruh pemain dari hati ke hati," ucapnya menambahkan.

Henderson bergabung ke Liverpool tahun 2011. Sejauh ini ia sudah menyumbangkan 23 gol dari 231 laga.

"Saya sangat menikmati peran sebagai kapten Liverpool. Banyak pemimpin lain di tim ini dan semua bekerja agar kami tampil bagus di lapangan," kata Henderson.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris