Sukses

Cetak 2 Gol Lagi, Martial Bakal Bikin MU Tekor

MU membeli Martial dengan harga 36 juta pounds musim panas tahun 2015.

Liputan6.com, Manchester - Proses transfer Anthony Martial dari Moncao ke MU ternyata belum tuntas. MU harus membayar klub asal Prancis itu dalam waktu dekat.

MU membeli Martial dengan harga 36 juta pounds musim panas tahun 2015. Namun ternyata uang itu belum cukup untuk membeli Martial.

Dalam klausa kontraknya, MU harus membayar Monaco uang tambahan sebesar 8,5 juta pounds jika Martial mencetak 25 gol. Dan, sejauh ini striker timnas Prancis itu sudah mencetak 23 gol.

Sementara klausal kedua menyebutkan MU harus membayar Monaco lagi jika sang pemain mengoleksi caps timnas Prancis sebanyak 25 kali. Sementara Martial sendiri  sudah 15 kali memperkuat Tim Ayam Jantan.

Belum cukup sampai disitu, MU juga harus membayar Monaco lagi jika Martial mendapat gelar Ballon d'Or sebelum kontraknya usai tahun 2019. Total MU harus membayar pada Monaco sebesar 58 juta pounds untuk pemain berusia 21 tahun tersebut.

Martial mencetak dua gol saat MU mengandaskan Reading di babak ketiga Piala FA tadi malam. MU menang 4-0 dan lolos ke babak selanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini