Sukses

Ronaldo Berbinar-binar Dapat Ucapan Selamat dari Kaka

Ronaldo untuk keempat kalinya raih Ballon d'Or, Kaka juga pernah mendapatkannya.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid secara khusus menggelar seremoni untuk Cristiano Ronaldo, yang baru memenangi gelar Ballon d'Or keempatnya. Dalam acara yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Ronaldo mendapat ucapan selamat dan penghargaan dari Madrid.

Seremoni tersebut begitu meriah, suporter yang memenuhi Santiago Bernabeu kompak mengangkat kertas berwarna emas. Hal itu sebagai apresiasi atas bola emas yang diraih Ronaldo dengan seragam Madrid.

 

Presiden Madrid, Florentino Perez, mengundang seluruh pemain Los Merengues yang pernah memenangi Ballon d'Or. Raymond Kopa, Ronaldo Nazario, Zinedine Zidane, Luis Figo, dan Michael Owen (yang menangi Ballon d'Or bersama Liverpool) hadir dalam acara itu.

Ricardo Kaka yang turut diundang, tidak bisa datang ke Santiago Bernabeu. Namun, dengan pesan melalui video, Kaka memberikan ucapan selamat kepada kapten Timnas Portugal tersebut.


"Selamat atas Ballon d'Or ke-4 Anda. Anda tanpa celah dan fenomenal. Contoh bagi kita semua. #HalaMadrid," ucap Kaka kepada Ronaldo.

Ketika video Kaka diputar, Ronaldo memperlihatkan wajah begitu senang hingga berbinar-binar. Kaka dan Ronaldo diketahui berteman baik sejak keduanya membela Real Madrid pada musim panas 2009.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.