Sukses

Kiper Baru AC Milan Segera Tes Medis

Storari akan kembali membela AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Penjaga gawang Cagliari Marco Storari dipastikan tak dibawa dalam pertandingan melawan AC Milan, pada Minggu (8/1/2017) tengah malam nanti WIB. Dia akan menjalani tes medis sebagai langkah akhir sebelum bergabung dengan Milan pada musim dingin ini.

Seperti dilansir dari Calciomercato, Milan tengah mengincar seorang penyerang sayap dan seorang regista atau deep-lying playmaker seperti Andrea Pirlo. Namun transaksi pertama yang dilakukan Rossoneri adalah pertukaran dua kiper dari pemain muda Brasil Gabriel dengan Storari.

Kesepakatan pertukaran pemain segera rampung dalam beberapa hari. Storari dijadwalkan untuk melakukan tes medis paling lambat hari Selasa (10/1/2017) lusa.

Pemain ini baru merayakan ulang tahun ke-40  pada 7 Januari kemarin. Dia diplot sebagai pelapis kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma selama enam bulan, sementara Gabriel akan mencari menit bermain bersama Cagliari.

Sebelum dipinjamkan ke Cagliari, pemain 24 tahun tersebut sempat merumput bersama Napoli selama semusim. Sayang dia sama sekali tak diturunkan oleh pelatih Maurizio Sarri di ajang manapun.

Sedangkan Storari akan bereuni dengan AC Milan, tim yang dibelanya pada 2007 silam. Bersama Diavolo dia hanya mencatatkan 10 penampilan karena lebih sering dipinjamkan ke tim lain semisal Levante, Cagliari, Fiorentina, hingga Sampdoria pada 2010.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini