Sukses

Prediksi Liverpool Vs Plymouth: Kesempatan Pemain Pelapis

Liverpool lebih diunggulkan dalam laga ini.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool menjamu tim kasta keempat Liga Inggris, Plymouth Argyle di Anfield, Minggu (8/1/2017).  The Reds bakal merombak skuatnya dalam laga babak ketiga Piala FA ini.

Menengok fakta yang ada, tentu saja Liverpool lebih diunggulkan dalam laga ini. Kasta kedua kubu yang berbeda jauh sudah cukup untuk menjadi alasan.

Liverpool saat ini duduk di posisi klasemen Liga Inggris. Sedangkan tamunya peringkat kedua pada kompetisi League Two.

Secara performa Liverpool terbilang apik. Mereka meraih empat kemenangan dalam enam laga terakhir, sedangkan sisanya berakhir imbang, termasuk ketika menghadapi Sunderland pekan kemarin.

Manajer Jurgen Klopp memastikan Liverpool akan melakukan rotasi pada pertandingan nanti. Meski begitu, dia menolak disebut meremehkan Plymouth.

"Masuk akal jika kami melakukan rotasi. Saya pastikan ada sejumlah pemain yang lebih segar di lapangan nanti," kata Klopp.

"Tapi pastinya kami akan memilih pemain yang bisa membuka peluang menang. Tapi saya juga tahu Plymouth adalah lawan yang penuh percaya diri. Saya melihat mereka punya perjalanan yang panjang untuk sampai ke sini," katanya menambahkan.

Dari sejarah, Liverpool juga memiliki catatan bagus untuk menghadapi Plymouth. Mereka selama ini tidak pernah kalah melawan tim Divisi keempat tersebut dengan meraih 12 kemenangan dan tiga imbang.

Kemungkinan besar Loris Karius yang sejak bulan lalu didepak dari skuat utama, akan kembali menjadi starter. Begitu juga dengan bek Joe Gomez, bakal melakoni debut di bawah asuhan Klopp setelah absen 16 bulan akibat cedera.

Prakiraan susunan pemain:

Liverpool: Karius, Moreno, Lucas, Klavan, Arnold, Stewart, Can, Ejaria, Firmino, Grujic, Origi.

Plymouth: McCormick, Bradley, Song'o, Purrington, Thelkeld, Fox, Carey, Slew, Jervis, Garita, Tanner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Piala FA