Sukses

AC Milan Waspadai Serangan Tak Terduga Cagliari

Liputan6.com, Milan - Pelatih AC Milan Vincenzo Montella ingin klubnya mewaspadai Cagliari. Montella menilai, I Rossoblu memiliki serangan tak terduga dan ini sangat berbahaya bagi Rossoneri.

"Saya kenal Pelatih Cagliari Massimo Rastelli cukup baik dan mereka adalah tim yang sangat suka menyerang, yang telah mampu mengambil banyak poin melawan tim medioker dan kecil," kata Montella seperti dilansir Football Italia.

Cagliari baru sekali menang dalam laga tandang musim ini. Tapi, kemenangan itu mereka raih atas Inter Milan di San Siro.

"Melawan tim besar, Cagliari kebobolan terlalu banyak gol. Saya tidak tahu strategi apa yang mereka akan pakai di 2017, tapi terlepas dari semua itu, mereka memiliki pemain yang tak terduga dalam serangan," ucap Montella.

AC Milan akan menjamu Cagliari pada lanjutan pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (8/1/2017). Kemenangan jadi harga mati bagi Rossoneri.

AC Milan sendiri kini berada di peringkat lima klasemen Serie A dengan 33 poin. Rossoneri masih tertinggal sembilan angka dari Juventus di singgasana.

"Kami harus melanjutkan kompetisi dengan prinsip sepak bola kami, terlepas dari oposisi," Montella mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 5 Kandidat Kuat Pelatih Persib