Sukses

Chelsea Andalkan Batshuayi Gempur Peterborough

Chelsea akan menghadapi Peterborough pada lanjutan pertandingan Piala FA, Minggu (8/1/2017).

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte akan memainkan bomber Belgia Michy Batshuayi saat The Blues menghadapi Peterborough pada lanjutan pertandingan Piala FA, Minggu (8/1/2017). Conte percaya, Batshuayi siap termpur.

"Sekarang penting bagi Batshuayi untuk konsentrasi pada pertandingan Minggu. Sangat penting untuk melihatnya sekarang dan tidak terlalu jauh di masa depan. Dia harus fokus, bermain dengan sangat baik dan untuk menunjukkan bahwa sekarang dia cocok dengan ide sepak bola kami," kata Conte seperti dilansir Mirror.

Sejak gabung Chelsea dari Olympique Marseille dengan transfer 33 juta poundsterling pada awal musim, Batshuayi belum pernah jadi starter di Liga Inggris. Ia hanya jadi starter di Piala Liga. Hal disebut membuat media-media Inggris berspekulasi Batshuayi  akan pindah. Namun, hal ini dibantah Conte.

"Sekarang saya ingin mempertahankan semua pemain karena saya pikir kami sedang membangun semangat yang tepat dengan pemain-pemain ini. Sangat penting untuk terus dan berkembang di dalam lapangan, dan di luar untuk menjaga semangat yang sangat baik antara kami," ucap Conte.

"Kami akan menemukan solusi yang tepat untuk diterapkan dalam skuat kami, dan pastinya kami akan ke bursa transfer. Jika tidak ada kemungkinan ini, maka kami akan bertahan dengan pemain sekarang."

Chelsea kini berada di puncak klasemen. The Blues unggul lima angka atas Liverpool di posisi kedua.

"Para pemain ini menunjukkan bahwa sekarang kami berada di puncak klasemen. Kami tahu akan sangat sulit untuk mempertahankan posisi ini, tetapi jika kami ingin, kami bisa melakukannya," Conte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.