Sukses

Periode Terbaik Zidane bersama Real Madrid

Real Madrid asuhan Zidane samai rekor Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengatakan, saat ini adalah periode terbaik Madrid selama era kepelatihannya. Hal itu dikatakan Zidane usai Madrid menang 5-0 atas Granada, Sabtu (7/1/2017) di Stadion Santiago Bernabeu.

"Ini adalah periode terbaik kami sejak saya menjadi pelatih," ujar Zidane, seperti dilansir Marca.

Bertanding melawan Granada, Zidane membuat beberapa perubahan. Isco dan Nacho  diturunkan  menggantikan Gareth Bale dan Sergio Ramos yang cedera.

Real Madrid lalu menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 usai Isco mencetak dua gol, sementara satu gol dibuat Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Gol tunggal Casemiro di babak kedua pun menutup pertandingan dengan skor 5-0.

Kemenangan ini juga membuat Real Madrid menyamai rekor 39 laga tanpa kekalahan milik Barcelona pada musim 2015-2016. "Kemenangan itu penting, tapi penting juga untuk meraih kemenangan dengan cara tertentu," ujar Zidane.

"Kami semua, para pemain, pelatih, dan fans menikmati Real Madrid saat ini dan itulah hal yang penting," kata Zidane mengakhiri.

Zidane menjadi pelatih Real Madrid menggantikan Rafael Benitez di pertengahan musim 2015/16. Tidak disangka, di bawah tangan Zidane, Madrid memenangkan trofi Liga Champions di akhir musim.

Manajemen lalu memutuskan untuk mempermanenkan status Zidane sebagai pelatih. Zidane lalu berhasil juga membawa Madrid juara Piala Super Eropa, dan trofi Piala Dunia Antarklub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini