Sukses

5 Fakta Menarik Jelang AC Milan Vs Cagliari

Terakhir Cagliari kalahkan AC Milan terjadi pada 1998.

Liputan6.com, Milan - AC Milan membuka tahun ini dengan menghadapi Cagliari. Laga AC Milan kontra Cagliari akan dilangsung di San Siro, Minggu, 8 Januari 2017.

Kemenangan tentu menjadi target Rossoneri. Mereka berharap bisa tiga poin untuk mendongkrak kembali posisinya di papan klasemen.

Saat ini, Milan duduk di posisi lima dengan 33 poin. Namun tim asuhan Vincenzo Montella masih memiliki tabungan satu pertandingan.

Jika mampu memanfaatkan laga tersebut, maka AC Milan berpeluang menyodok ke posisi tiga besar, bersaing dengan Napoli dan AS Roma. Sedangkan kubu lawan, Cagliari kini duduk di posisi 13. Mereka baru mengumpulkan 23 poin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Fakta Menarik

5 Fakta menarik AC Milan kontra Cagliari:

1. Cagliari terakhir kali mengalahkan AC Milan pada Oktober 1998 silam, ketika Isolani masih ditangani pelatih Timnas Italia sekarang, Giampiero Ventura.

2. Caglliari hanya mampu mendulang satu poin dalam 13 lawatan ke markas Milan.

3. Milan saat ini mencatat 11 kemenangan beruntun di San Siro.

4. Milan juga memiliki rekor bagus di kandang. Mereka sanggup mencetak 19 gol dalam lima pertandingan terakhir di depan publiknya.

5. Laga Milan kontra Cagliari hanya enam kali berakhir imbang dalam 25 pertemuan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini