Sukses

Prediksi Villarreal Vs Barcelona: Duel Pelipur Lara

Barcelona saat ini duduk di posisi tiga klasemen, usai digeser oleh Sevilla.

Liputan6.com, Villarreal - Barcelona dijadwalkan menghadapi Villarreal dalam laga lanjutan La Liga. Kedua tim akan saling berhadapan di Estadio El Madrigal, Minggu, 8 Januari 2017.

Ini merupakan sebuah partai menarik. Sebab kedua kubu merupakan penghuni jajaran lima besar klasemen sementara.

Barcelona saat ini duduk di posisi tiga, usai digeser oleh Sevilla. Mereka terpaut dua poin di papan klasemen. Sementara Villarreal parkir di posisi lima dengan 29 poin.

Bisa jadi duel ini juga akan menjadi pelipur lara awal tahun bagi keduanya. Diketahui Barcelona dan Villarreal sama-sama tumbang dalam laga perdana mereka di 2017.

Tengah pekan kemarin Los Azulgranas menyerah 1-2 dari Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey. Hal yang serupa  juga menimpa Villarreal, mereka ditekuk Real Sociedad 1-3 di ajang sama.

Meski akan bermain tandang, pelatih Barcelona, Luis Enrique tetap menargetkan kemenangan bagi timnya. Dia menyatakan poin maksimal menjadi harga mati bagi Los Azulgranas untuk terus menekan sang pemuncak klasemen, Real Madrid.

"Kami harus terus menekan Madrid di puncak. Kami mengenal Villarreal secara tim, tapi kami harus menang di pertandingan ini," kata Enrique di Football Espana.

"Mereka tim yang bagus dan selalu tampil menyerang. Mereka juga selalu berusaha menguasai permain, sama seperti kami. Namun di laga nanti kami akan berusaha menekan, karena penguasaan bola adalah kunci dalam duel ini," sambungnya.

Sebagai tim tuan rumah, Villarreal bukan tanpa modal. Sebelumnya mereka meraih dua kemenangan beruntun di La Liga. 'Si Kapal Selam Kuning menaklukkan Atletico Madrid 3-0 dan Sporting Gijon 3-1.

Barcelona bisa dibilang tanpa kendala menghadapi partai ini. Seluruh pemain andalan siap tempur. Berbeda dengan Villarreal yang harus kehilangan Cedric Bakambu, Daniele Bonera, Samu Castillejo, Denis Cheryshev dan Roberto
Soldado akibat cedera.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Busquets, Rakitic, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi.

Villarreal: Asenjo; Angel, Gonzalez, Musacchio, Gaspar; Soriano, Trigueros, Hernandez, dos Santos; Pato, Sansone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.
    Sebuah klub asal Spanyol yang berbasis di Vila-real, sebuah kota yang ada di provinsi Castellon.

    Villarreal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini