Sukses

Prediksi Villarreal Vs Barcelona: Duel Pelipur Lara

Liputan6.com, Villarreal - Barcelona dijadwalkan menghadapi Villarreal dalam laga lanjutan La Liga. Kedua tim akan saling berhadapan di Estadio El Madrigal, Minggu, 8 Januari 2017.

Ini merupakan sebuah partai menarik. Sebab kedua kubu merupakan penghuni jajaran lima besar klasemen sementara.

Barcelona saat ini duduk di posisi tiga, usai digeser oleh Sevilla. Mereka terpaut dua poin di papan klasemen. Sementara Villarreal parkir di posisi lima dengan 29 poin.

Bisa jadi duel ini juga akan menjadi pelipur lara awal tahun bagi keduanya. Diketahui Barcelona dan Villarreal sama-sama tumbang dalam laga perdana mereka di 2017.

Tengah pekan kemarin Los Azulgranas menyerah 1-2 dari Athletic Bilbao di ajang Copa del Rey. Hal yang serupa  juga menimpa Villarreal, mereka ditekuk Real Sociedad 1-3 di ajang sama.

Meski akan bermain tandang, pelatih Barcelona, Luis Enrique tetap menargetkan kemenangan bagi timnya. Dia menyatakan poin maksimal menjadi harga mati bagi Los Azulgranas untuk terus menekan sang pemuncak klasemen, Real Madrid.

"Kami harus terus menekan Madrid di puncak. Kami mengenal Villarreal secara tim, tapi kami harus menang di pertandingan ini," kata Enrique di Football Espana.

"Mereka tim yang bagus dan selalu tampil menyerang. Mereka juga selalu berusaha menguasai permain, sama seperti kami. Namun di laga nanti kami akan berusaha menekan, karena penguasaan bola adalah kunci dalam duel ini," sambungnya.

Sebagai tim tuan rumah, Villarreal bukan tanpa modal. Sebelumnya mereka meraih dua kemenangan beruntun di La Liga. 'Si Kapal Selam Kuning menaklukkan Atletico Madrid 3-0 dan Sporting Gijon 3-1.

Barcelona bisa dibilang tanpa kendala menghadapi partai ini. Seluruh pemain andalan siap tempur. Berbeda dengan Villarreal yang harus kehilangan Cedric Bakambu, Daniele Bonera, Samu Castillejo, Denis Cheryshev dan Roberto
Soldado akibat cedera.

1 dari 2 halaman

Susunan Pemain

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Busquets, Rakitic, Iniesta; Neymar, Suarez, Messi.

Villarreal: Asenjo; Angel, Gonzalez, Musacchio, Gaspar; Soriano, Trigueros, Hernandez, dos Santos; Pato, Sansone.

Artikel Selanjutnya
Bos Persija Ungkap Faktor Kebangkitan di Liga 1
Artikel Selanjutnya
Pelatih Baru Bakal Pertahankan Permainan Khas Persipura