Sukses

Pelatih Cagliari Sesumbar Bakal Repotkan AC Milan

AC Milan akan membuka tahun baru dengan pertandingan melawan Cagliari.

Liputan6.com, Milan - Pelatih Cagliari Massimo Rastelli mengatakan timnya datang dengan kepercayaan diri untuk melawan AC Milan pada Senin (9/1/2017) tengah malam WIB. Meski tuan rumah dalam tren positif, Cagliari telah  melakukan persiapan fisik dan mental yang baik.

I Rossoblu sudah pernah memetik kemenangan di San Siro pada musim ini, dengan menaklukkan Inter Milan 2-1 pada 16 November 2016 lalu. Kali ini Rastelli hanya fokus pada pertandingan meski di tengah-tengah pembukaan bursa transfer musim dingin.

"Milan memiliki kepercayaan diri? Ya, tapi begitu juga kami. Saya menghargai cara Milan mengelola permainan, mereka bermain dengan baik, mereka memiliki kualitas dan mendapatkan hasilnya," kata Rastelli dalam jumpa pers pra-pertandingan dilansir Football-Italia, pada Minggu (8/1/2017) malam.

Dalam lima pertemuan terakhir, AC Milan belum pernah kalah dari Cagliari. Rossoneri sudah tiga kali menang dan sisanya berakhir imbang 1-1.

Pada bentrokan kali ini pula, Cagliari dipastikan memainkan penjaga gawang Rafael lantaran tak membawa kiper utamanya Marco Storari. Pemain 40 tahun tersebut akan dilepas ke AC Milan dan segera melakukan tes medis paling lambat hari Selasa.

"Kami telah mempersiapkan dengan baik untuk pertandingan ini. Tim ini membutuhkan pemain dengan tubuh segar, dalam bentuk fisik dan mental yang baik. Saya akan membuat keputusan berdasarkan hal tersebut," ucap sang pelatih.

"Transfer? Kami akan bekerja melihat pemain yang akhirnya akan meninggalkan klub dan memilih pemain yang bisa memberi kontribusi lebih," tutur Rastelli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini