Sukses

Top 10 Berita Bola: Menanti Pelatih Baru Timnas Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Usai kontrak Alfred Riedl berakhir, Timnas Indonesia belum memiliki pelatih baru. Satu nama sempat muncul kepermukaan. Ia adalah Luis Fernandez yang dianggap sebagai calon kuat pelatih Timnas Indonesia.

Fernandez adalah nama pertama yang muncul dalam bursa pelatih Timnas Indonesia. Ia adalah pelatih dengan nama besar karena sempat menangani tim sekaliber Paris Saint-Germain. Bahkan, saat menjadi pemain, ia juga sukses mempersembahkan gelar Piala Eropa 1984 untuk Timnas Prancis bersama Michel Platini.

Kebetulan, saat ini Fernandez tengah menganggur usai menjalani tugas bersama Timnas Guinea. Berita mengenai kemunculan namanya menjadi artikel favorit para pembuka kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada 9 artikel lain yang juga mendapat perhatian.

1. Luis Fernandez Kandidat Kuat Pelatih Timnas Indonesia

Luis Fernandez kala menangani PSG, kini kandidat pelatih Timnas Indonesia (Foto: Istimewa)

Mantan pelatih Timnas Israel 2010-11, Luis Fernandez, menjadi kandidat terkuat nakhoda baru Timnas Indonesia. Pelatih asing memang diidamkan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

Luis Fernandez jadi nama yang mencuat untuk menukangi timnas Indonesia. Pria 57 tahun itu merupakan salah satu dari empat pelatih asal Spanyol yang direkomendasikan oleh Ketua Umum PSSI.

Baca selengkapnya di sini.

2. Striker Brasil Gagal Bergabung, Persib Batal Rekrut Alex

Persib Bandung (Indonesiansc.com)

Persib Bandung dipastikan batal merekrut gelandang asal Brasil, Alex Wiliam Costa. Pemain itu rencananya direkrut bersama Patrick Cruz Dos Santos, juga asal Brasil. Namun karena Patrick gagal bergabung, maka kesepakatan awal bersama dengan agen kedua pemain tersebut gugur.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan Alex dan Patrick semula akan didatangkan satu paket. Tapi, manajemen Maung Bandung lebih antusias kepada Patrick.

Baca selengkapnya di sini.

3. Rooney Ukir Rekor di MU, Mourinho: Fantastis

Dua top scorer Manchester United (MU) sepanjang masa, Sir Bobby Charlton dan Wayne Rooney. (Twitter)

Wayne Rooney menjadi tajuk utama dalam kesuksesan Manchester United (MU) menghajar Reading 4-0. Pasalnya, ia sukses menyamai rekor Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak MU sepanjang masa.

Jose Mourinho sengaja memasang Rooney dalam daftar starting XI MU melawan Reading pada babak 3 Piala FA 2016/2017 di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017). Pasalnya, Mourinho ingin memberikan waktu istirahat bagi pemain-pemain inti MU.

Baca selengkapnya di sini.

4. Nazar 'Gila' Bonek Bila PSSI Pulihkan Status Persebaya

5. MU Samai Rekor 7 Tahun, Rojo Jadi Tumbal

6. Rashford 2 Gol, MU Pecundangi Reading

7. 6 Transfer Mengejutkan Liga Inggris

8. Libas Granada, Madrid Menjauh dari Barcelona

9. Banyak Digoda, Relawan Cantik Tetap Rawat Bonek Sepenuh Hati

10. Tes MotoGP di Sepang Jadi Tolak Ukur Kiprah Rossi

Artikel Selanjutnya
Legenda Timnas Indonesia Mengaku Kagumi Evan Dimas
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Sepak Terjang Timnas di SEA Games 2017