Sukses

Dapat Gaji selangit, Tevez Malah Main Pasir

Liputan6.com, Cancun - Pantai Cancun paling banyak dikunjungi wisatawan ketika berkunjung ke Meksiko. Hamparan pasir putih di sepanjang pantai, air yang jernih serta pantulan cahaya sunset dari atas tebing di sore hari adalah salah satu yang paling diminati wisatawan. Keindahan itulah yang membuat Carlos Tevez tertarik mengunjungi pantai Cancun untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga, sebelum disibukkan dengan jadwal padat Liga Super Tiongkok bersama Shanghai Shenhua.

Ini adalah kabar terbaru dari Tevez setelah menyandang status sebagai pemain dengan gaji sebesar 615.000 poundsterling atau sekira Rp 10,15 miliar per pekan. Seperti dilansir The Sun, Minggu (8/1/2017), pemain yang dipenuhi dengan tato di bagian punggung serta tangannya tersebut tampak menikmati waktu kebersamaannya dengan keluarga.

Tanpa beralaskan kaki, Tevez yang mengenakkan kacamata hitam tersebut begitu menikmati hamparan pasir putih di sepanjang pantai Cancun. Kendati demikian, dari beberapa foto yang dipublikasikan media tersebut tidak terlihat ada fans yang meminta untuk berfoto bersamanya.

Mungkin ini terjadi lantaran Tevez pernah berucap bahwa uang telah merusak permainan. Yang lebih parahnya lagi, kata dia, pemain sudah tidak lagi peduli tentang memenangkan trofi juara. Pasalnya mereka hanya melihat segi finansial saja.

"Saya lelah dengan sepak bola tetapi juga lelah melihat pemain. Saya sedang berbicara serius, karena sekarang sepak bola hanya tentang uang dan saya tidak menyukainya. Ini sungguh mengerikan mengingat pemain muda lebih mementingkan uang ketimbang memenangkan gelar," kata Tevez, saat itu.
Carlos Tevez (The Sun)

(David Permana)

Artikel Selanjutnya
MU Goda Pemain Keturunan Indonesia
Artikel Selanjutnya
Rooney Kesulitan Cari Klub Baru