Sukses

Mourinho Ingin Depay Bertahan, Tapi...

Mourinho berjanji, jika Depay bertahan, mantan pemain PSV Eindhoven itu akan mendapat kesempatan bermain.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengaku ingin Memphis Depay bertahan di klubnya. Namun, ia takkan mengalangi jika pemain asal Belanda itu ingin meninggalkan Old Trafford.

"Saya diberitahu oleh klub bahwa ada kesempatan Depay bisa pergi. Dari sudut pandang manusia, saya tidak bisa menghentikannya pergi ketika ia tidak bermain di bawah saya," kata Mourinho kepada Fox Sports.

"Jika dia bertahan, saya akan lebih dari senang karena dia adalah orang yang fantastis dan pemain yang sangat bagus. Saya merasa sangat sedih bahwa saya tidak memberikan kesempatan dia bermain. Seorang pemain seusianya perlu bermain."

Mourinho berjanji, jika Depay bertahan, mantan pemain PSV Eindhoven itu akan mendapat kesempatan bermain. "Jika dia pergi, kami mengharapkan yang terbaik untuk masa depannya karena dia adalah anak yang fantastis," ucap The Special One.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Delapan Kali

Bersama MU musim ini, Depay tak banyak mendapatkan banyak kesempatan bermain. Ia juga jarang masuk dalam daftar susunan pemain. Depay baru bermain sebanyak delapan kali untuk MU musim ini dengan durasi 134 menit.

"Kami memiliki banyak pemain di posisi Depay. Itu adalah salah satu posisi di mana kami benar-benar padat."

"Kami memiliki Jesse Lingard, Henrikh Mkhitaryan, Juan Mata, Marcus Rashford, kadang-kadang Wayne Rooney dan Depay. Kami memiliki banyak pemain di sana. Jadi, tidak mudah bagi siapa pun dari mereka untuk bermain," Mourinho mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini