Sukses

Mandul, Rashford Sempat Frustrasi di MU

Usai mencetak empat gol pada bulan Oktober, Rashford sempat tiga bulan tidak mencetak gol.

Liputan6.com, Manchester - Bomber Manchester United (MU) Marcus Rashford mengaku sempat frustrasi karena mandul di Old Trafford. Namun, pemain 19 tahun itu kini sedikit lega setelah mengakhiri paceklik golnya bersama Setan Merah.

Usai mencetak empat gol pada bulan Oktober, Rashford sempat tiga bulan tidak mencetak gol. Hal ini membuatnya kecewa berat.

"Setengah periode tidak mencetak gol, rasanya sedikit frustrasi," kata Rashford seperti dilansir Mirror.

"Tapi setelah beberapa saat, aku mulai bermain baik lagi, menyumbangkan beberapa assist, dan mulai bermain sepak bola yang lebih baik. Dan sekarang golku datang, jadi aku bahagia," Rashford menambahkan.

Rashford mengakhiri pacekliknya golnya saat MU menang 4-0 atas Reading pada putaran tiga Piala FA di Old Trafford, Sabtu (7/1/2017). Dalam laga itu, Rashford sukses menyumbangkan dua gol ke gawang Reading kawalan Ali Al-Habsi.

Ini adalah kali pertama Rashford kembali mencetak dua gol buat MU sejak melakukannya saat melakoni debut melawan Arsenal pada Februari 2016. Total, pemain 19 tahun itu sudah melesakkan enam gol dalam 26 pertandingan musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United
    Marcus Rashford merupakan pemain sepak bola muda profesional Manchester United

    Marcus Rashford

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United