Sukses

Hadapi Musim 2017, Arema Tak Banyak Ngamen

Arema masih fokus kepada ajang Bali ISland Cup dan Piala Presiden.

Liputan6.com, Malang - Berbeda dengan tahun 2016 lalu, pada tahun 2017 ini tim Arema FC akan mengurangi jumlah "ngamen" alias melakukan uji coba atas undangan tim tertentu.

Saat ditangani Milomir Seslija, Arema memang banyak melakukan aktivitas ngamen karena diundang tim lain. Apalagi pada periode tersebut soal kompetisi masih belum menemui titik kejelasan.

Untuk saat ini, tim Arema masih fokus kepada ajang Bali ISland Cup dan Piala Presiden. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan kejadian banyak mengamen tahun lalu tak akan dilakukan tim agar bisa fokus dalam persiapan tim terutama dalam sisi fisik.

"Musim 2016 itu kita memang belum siapkan fisik secara baik karena banyak ngamen. Akhirnya kita akan kurangi mengamen dulu padahal banyak undangan yang datang," ucapnya.

Namun Kurnia Meiga dan kawan-kawan akan tetap melakukan mengikuti beberapa rangkaian pra musim seperti Bali Island Cup dan Piala Presiden.

"Khusus jelang musim ini, kita fokus hanya di Bali Island dan Piala Presiden," papar Ruddy.

Sumber: www.ongisnade.co.id

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini