Sukses

Kado Natal Aneh Ibrahimovic untuk Istri Cantiknya

Liputan6.com, Manchester - Kemampuan striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic di atas lapangan sudah tak diragukan lagi. Sebelum tiba di Manchester, dia selalu bisa mencetak banyak gol untuk klub yang dibelanya.

Selain itu, Ibrahimovic punya bakat untuk menciptakan suasana ceria di manapun dia berada. Beberapa rekan setim pemain 35 tahun tersebut sudah pernah jadi korban goyunan di depan publik kecuali istrinya Helena Seger.

Ibra sudah pernah menendang 'mesra' penyerang Antonio Cassano saat masih berbaju AC Milan. Dan kali ini dia menganggap ekspresi ketakutan gelandang MU Jesse Lingard sebagai hal yang lucu yang membuatnya tertawa.

Seperti dilansir dari 101greatgoals.com, pada Minggu (8/1/2017) malam, eks-kapten Swedia itu terkesan dengan gambar selebrasi gol dalam pertandingan MU melawan West Bromwich Albion. Dia melakukan selebrasi dengan melompat tiba-tiba di depan Lingard, yang membuat rekannya kaget.

"Ibra girang tentang gambar itu dan mengatakan ia akan membawanya pulang untuk diberikan pada istrinya saat Natal," kata seorang sumber. Dalam laga yang digelar sebelum natal itu, Ibra memborong dua gol kemenangan, termasuk hasil assist Lingard.

"Dia mendapatkannya beberapa hari sebelumnya jadi itu adalah hadiah Natal yang mudah. Beberapa pemain dan staf di Carrington tertawa karenanya, dan dia tidak malu" kata sang sumber lagi.

Meski kerap tampil berdua di hadapan publik, Ibrahimovic sangat jarang membicarakan istrinya, Helena. WAGs berusia 46 tahun tersebut juga jarang memberikan berkomentar soal kehidupannya di Inggris kepada media.

Artikel Selanjutnya
Amora Ultah Ke-6, Krisdayanti Hanya Siapkan Nasi Tumpeng?
Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Rayakan Ultah Bareng Teman, Di Mana Anak-Anak?