Sukses

Rumor Gantikan Pedrosa di Repsol Honda, Ini Kata Crutchlow

Liputan6.com, Valencia - Cal Crutchlow mengklaim tidak akan meninggalkan LCR Honda hanya demi menjadi pembalap tim Pabrikan di MotoGP tahun ini. Itu sebabnya dia memilih diam ketika spekulasi yang menyebut jika dirinya akan menggantikan posisi Dani Pedrosa di tim Repsol Honda.

"Apakah saya pikir saya ingin menjadi pembalap tim pabrikan lagi? Jika ada kesempatan mungkin saya akan mengambilnya, tapi itu harus di tim pabrikan yang tepat dan kesepakatan yang tepat atau setidaknya harus ada sesuatu yang membuat saya tertarik untuk melakukannya," jelas Crutchlow, seperti dikutip dari Motorsport, Minggu (8/1/2017).

Crutchlow lantas mempertanyakan jika dirinya memilih untuk menunggangi motor tim Pabrikan apakah itu jaminan bahwa ia akan tampil cepat. Karena pada akhirnya itu tergantung pada kemampuan pembalap itu sendiri.

Tapi, yang jelas ketika pembalap berada di tim Pabrikan itu akan jauh lebih mudah untuk memenangkan balapan. "Untuk saat ini saya sudah memutuskan untuk berada di tim satelit, tapi saya tidak tahu di tahun mendatang apa yang akan terjadi," ucapnya.

Ketika disinggung apakah Crutchlow tidak takut kehilangan kursi mengingat usianya saat ini sudah menginjak 31 tahun, dia santai. Selama menekuni kariernya sebagai seorang joki, dia merasa sudah punya persiapan yang matang.

"Saya punya cukup uang di bank, jadi saya tidak takut jika tiba-tiba memutuskan pensiun. Karena tentu keluarga saya sangat nyaman, tapi saya mencintai apa yang saya lakukan," papar Crutchlow.

(David Permana)

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 5 Kandidat Kuat Pelatih Persib