Sukses

Tawaran Arsenal Ditolak Torino

Liputan6.com, Jakarta Arsenal telah dikaitkan dengan striker Torino, Andrea Belotti pada jendela transfer musim dingin Januari 2017. Klub Inggris ini dikabarkan telah mengajukan tawaran 65 juta euro atau sekitar Rp 913,9 miliar untuk merekrut pemain 23 tahun itu.

Hal itu diungkap oleh Direktur Olahraga Torino, Gianluca Petrachi. Padahal menurut media Inggris, Manajer Arsenal Arsene Wenger tidak tertarik untuk mendatangkan pemain pada awal tahun ini.

Belotti menang tengah tampil gemilang bersama Torino di Liga Italia musim 2016-2017. Ia telah mencetak 14 gol dalam 18 laga. Belotti pun telah menandatangani kontrak baru dengan Torino pada lalu, dengan klausul pelepasan 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun. untuk klub di luar Italia.

"Ya, kami menerima tawaran itu, tapi itu tidak mencerminkan nilai pemain," kata Petrachi kepada Sky Sport Italia saat ditanya soal pendekatan The Gunners seperti dilansir Soccerway, Minggu (8/1/2017).

"Dia tidak akan ke mana untuk saat ini. Kami ingin menikmati memiliki dia dan kami akan melihat apa yang terjadi."

"Kami bermaksud untuk menjaga Belotti dan Presiden Urbano Cairo telah menandatangani buy-out klausul ini. Saya pikir dia bernilai lebih dari yang mereka tawarkan untuk dia," ucap Petrachi.

Arsenal sebetulnya tidak perlu mendatangkan striker baru. Sebab, performa Alexis Sanchez, Theo Walcott, dan Olivier Giroud masih cukup bagus di lini serang The Gunners. Sanchez telah mencetak 13 gol sejauh musim ini. Sementara Walcott delapan dan Giroud enam.

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Siap Rebut Pemain Buruan Juventus
Artikel Selanjutnya
Dapatkan Bintang Brasil, Barcelona Bisa Kena Masalah