Sukses

Babak 1, Villarreal Sukses Bikin Barcelona Tumpul

Villarreal sukses redam Barcelona di sepanjang babak pertama pada lanjutan Liga Spanyol.

Liputan6.com, Villarreal- Duel lanjutan Liga Spanyol Villarreal vs Barcelona di Stadion Ceramica masih berjalan sama kuat. Villarreal sukses redam Barcelona di babak pertama sehingga skor masih bertahan 0-0.

Barcelona tampil sedikit berbeda dengan menurunkan Andre Gomes dan Lucas Digne sejak babak pertama. Perubahan ini belum banyak memberi dampak untuk permainan Barcelona.

Seperti biasa, Barcelona kuasai penguasaan bola dan mendominasi pertandingan sejak kick off. Di menit ke-8, Messi lepas umpan terobosan kepada Neymar. Namun kiper Villarreal Sergio Asenjo cekatan hentikan lajunya bola.

Di menit ke-24, Neymar mencoba tembakan spekulasi dari jarak jauh dengan kaki kanannya. Namun bola masih melebar dari sasaran.

Sedangkan Suarez mendapatkan peluang emas di menit ke-45. Sayang umpan silang Digne belum bisa dimaksimalkan karena tembakan Suarez tepat mengarah kepada Asenjo.

Hingga babak pertama berakhir skor 0-0 tetap bertahan.

Susunan Pemain:

Villarreal (4-4-2): Sergio; M Gaspar,Musacchio, Victor Ruiz, Jaume; dos Santos, Trigueros, Bruno, Soriano; Sansone, Pato

Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; S Roberto, Pique, Mascherano, Digne; A Gomes, Busquets, Iniesta ; Neymar, Suarez, Messi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini