Sukses

Persib Beri Sinyal Pulangkan Supardi

Persib pantau kondisi Supardi yang putuskan tidak perpanjang kontrak dengan Sriwijaya FC.

Liputan6.com, Jakarta Supardi Nasir memutuskan mundur dan tidak memperpanjang kontraknya bersama Sriwijaya FC untuk kompetisi ISL 2017 mendatang. Padahal,tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut berniat mempertahankan sang pemain.

Alasan terbesar adalah lantaran sang istri harus menjalani pengobatan di salah satu Rumah Sakit di Kota Kembang yang telah berjalan sejak beberapa waktu lalu.

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku belum mendapat kabar jika Supardi memutuskan untuk mundur dari Sriwijaya FC. Tapi, Supardi memang kerap kali datang ke Bandung untuk menemani sang istri berobat.

"Saya belum tahu (Supardi mudur dari Sriwijaya), tapi saya mendengar kalau istrinya berobat disini (Bandung)," katanya kepada Liputan6.com.

Namun Umuh memberi sinyal jika mantan pemain Persib itu bisa kembali bergabung, meski hingga saat ini masih belum melakukan komunikasi.

"Kita lihat saja nanti, tapi kalau sekarang belum ada komunikasi dengan dia. Tapi siapapun bakal mau main di Persib," ujarnya.

Supardi Nasir sempat bergabung dengan Persib pada tahun 2012-2015 dan berhasil membawa tim kebanggaan bobotoh itu meraih gelar Juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini