Sukses

Irfan Bachdim Semakin Dekat, Ezra Walian Sulit Gabung Arema

Arema tinggal bernegosiasi masalah kontrak dengan Irfan Bachdim.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Arema FC, Aji Santoso bicara soal transfer pemain untuk Singo Edan. Dia menyebut Arema semakin dekat dengan mantan striker Consodale Sapporo, Irfan Bachdim.

Singo Edan semakin intensif melakukan pendekatan dengan Irfan. Terlebih lagi adanya aturan baru mengenai kuota pemain asing yang ditetapkan untuk Liga Super Indonesia, yakni 2+1.

"Saya sudah berkomunikasi dengan Irfan Bachdim melalui pesan singkat. Sekarang dia berada di Jerman," kata Aji kepada wartawan di Hotel Aryaduta Bandung, Miunggu (8/1/2017)

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 menyebut Irfan sangat tertarik membela Arema. Namun, hingga saat ini, manajemen Singo Edan belum menemui kata sepakat dengan penyerang berusia 28 tahun tersebut.

"Intinya, dia juga tertarik bergabung bersama Arema. Masalah ini saya serahkan kepada pengurus untuk bernegosiasi dengan Irfan Bachdim," kata Aji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Ezra Gabung Arema

Selain berbicara soal Irfan, Aji juga angkat suara soal peluang Arema merekrut penyerang Jong Ajax yang saat ini sangat berhasrat menjadi pemain naturalisasi Indonesia.

Ezra merupakan salah satu pemain yang dikabarkan masuk dalam daftar incaran Arema. Namun, kabar itu ditepis langsung oleh Aji.

Ezra Walian.

"Saya belum pernah mengikuti dia. Ezra masih mengikuti proses naturalisasi. Kalau kami menunggu dia, itu terlalu riskan. Sebab, prosesnya (naturalisasi) belum tentu cepat," kata mantan pelatih Persela Lamongan tersebut.

Ezra sudah tujuh kali bermain untuk Timnas junior Belanda. Performanya cukup menjanjikan setelah mencetak delapan gol di tim junior Belanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini