Sukses

Kalahkan Bologna, Juventus Bikin Rekor Baru

Juventus menang di kandang 26 kali beruntun.

Liputan6.com, Turin- Juventus sukses mengawali tahun 2017 dengan kemenangan. Menjamu Bologna, La Vecchia Signora menang telak tiga gol tanpa balas di Juventus Stadium, Senin (9/1/2017) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Juventus dicetak pemain termahalnya Gonzalo Higuain. Satu gol lainnya disumbang striker Paulo Dybala melalui eksekusi penalti.

Tambahan tiga angka ini membuat Juventus kokoh di puncak klasemen Serie A. Mereka sudah mendapat 45 angka dari 18 laga. Juve unggul empat poin dari AS Roma yang telah melakoni 19 pertandingan.

Kemenangan atas Bologna terasa makin spesial. Juventus sukses membuat rekor baru di Serie A. Mereka menjadi klub pertama yang mampu menang beruntun 26 kali di kandang pada kompetisi Serie A.

I Bianconeri sangat superior bila bermain di Juventus Stadium. Mereka selalu mampu meraih kemenangan sejak September 2015. Tim terakhir yang bisa mencuri poin di Juventus Stadium adalah Frosinone yang menahan imbang 1-1 Gianluigi Buffon cs.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini