Sukses

Juventus Jawab Kemungkinan Pemainnya Gabung MU

Juventus tidak akan menghalangi kepergian pemain asal Prancis itu ke MU.

Liputan6.com, Jakarta Direktur umum Juventus Giuseppe Marotta tak membantah kemungkinan bek kiri Patrice Evra akan kembali ke Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas ini. Marotta mengakui Evra saat ini sedang mempertimbangkan masa depannya.

Dalam sepekan terakhir, pemain 35 tahun itu sering dikabarkan akan pindah dari Juventus. Evra kecewa musim ini tak lagi jadi pilihan utama di pos bek kiri. Dia kalah bersaing dengan pemain asal Brasil, Alex Sandro.

Kabarnya jika pergi dari Juventus Januari ini, pria Prancis itu bakal kembali ke MU atau mencoba peruntungan di Spanyol dengan membela Valencia.

Rumor kepergian Evra makin kencang berembus akhir pekan ini. Pasalnya eks pemain AS Monaco itu tidak dibawa Juventus saat menghadapi Bologna.

Usai laga kontra Bologna, Marotta mengindikasikan Evra memang kemungkinan akan pergi pada Januari.

"Evra masih bersama kami. Dia tidak dipanggil atas kesepakatan bersama, karena dia sedang mempertimbangkan masa depannya," papar Marotta kepada Mediaset Premium.

"Benar dia mengambil waktu sejenak untuk merefleksikan karena kontraknya akan habis Juni. Dia berusia 35 tahun dan menuju 36 tahun. Kami akan lihat pekan depan."

Marotta tidak cemas jika pada akhirnya Evra memutuskan untuk pergi Januari ini. Juve sudah punya stok yang cukup untuk melapis Alex Sandro.

"Saya tidak berpikir kami perlu mencari penggantinya karena kami sudah memiliki pilihan internal, seperti Kwadwo Asamoah dan Federico Mattiello," tegas Marotta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Patrice Evra

Video Terkini