Sukses

AC Milan Belum Mau Bicarakan Liga Champions

Liputan6.com, Milan - Gelandang serang AC Milan Suso menegaskan terlalu dini untuk membicarakan peluang untuk bermain di Liga Champions pada musim depan. Milan harus fokus satu demi satu pertandingan akan tak tertinggal jauh dari pesaing terdekatnya.

Rossoneri baru saja menang tipis 1-0 atas Cagliari pada partai pertama di tahun 2017 ini. Kemenangan AC Milan di San Siro, Senin (9/1/2017) tengah malam WIB tadi diciptakan dari gol telat Carlos Bacca.

"Terlalu dini untuk membicarakan Liga Champions. Kami harus menjaga fokus pada satu pertandingan dalam suatu waktu dan mencapai zona Eropa," ucap Suso setelah pertandingan dilansir dari Football-italia.

Saat ini AC Milan bertengger di peringkat lima klasemen setelah 18 kali bertanding. Mereka mengoleksi 36 poin, defisit dua angka dari Lazio di posisi ketiga.

"Kami tahu kalau semua tim mendapatkan kemenangan pada akhir pekan ini. Jadi hasil ini (kemenangan) sangat sangat penting bagi kami sore ini," ucap pemain asal Spanyol tersebut.

"Pertandingannya sulit. Cagliari berjuang keras dan bertahan sangat bagus. Kami mencari akal untuk menjatuhkan mereka pada akhirnya," kata Suso.

Setelah menjamu Cagliari, AC Milan akan melawan Torino pada 13 dan 17 Januari 2017. Pertandingan pertama merupakan laga lanjutan babak 16 besar Coppa Italia. Selanjutnya Diavolo bertandang ke Stadion Olimpico Grade Torino dalam pekan ke-20 Serie A.

Artikel Selanjutnya
Jual Ronaldo, Real Madrid Bisa Dapatkan Pemain Ini
Artikel Selanjutnya
Timnas Jerman Diminta Awasi Striker Maut Arsenal