Sukses

PBFC Gaet Bintang Persija

Ade Jantra meninggalkan Persija Jakarta dan bergabung dengan PBFC.

Liputan6.com, Jakarta - Pusamania Borneo FC (PBFC) kembali mengumumkan perekrutan terbarunya jelang kompetisi ISL 2017. Setelah mempertahankan striker timnas Indonesia Lerby Eliandri, PBFC kedatangan Ade Jantra dari Persija Jakarta.

Ade bukan sosok asing untuk tim berjuluk Pesut Etam ini. Pada tahun lalu, gelandang tengah 27 tahun tersebut membela PBFC untuk turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Dalam turnamen Torabika Soccer Championship 2016, Ade Jantra tampil gemilang bersama Persija. Dia tampil sebanyak 18 pertandingan serta menyumbangkan dua gol serta dua assists.

Dalam akun Instagram @pusamaniaborneo, PBFC juga mengumumkan kehadiran striker Patrich Wanggai dari Madura United (MU). Klub dari Kalimantan Timur itu mengambil sikap untuk mempercayakan bakat lokal seperti Patrich dan melepas mesin golnya Pedro Javier.

Seperti diketahui, pemain asing pertama yang dipertahankan PBFC untuk musim depan adalah gelandang Flavio Beck Junior. Dan saat ini pelatih Dragan Djukanovic masih mencari satu pemain asing sebagai pengganti bek tengah Jad Noureddine (Lebanon) yang dilepas ke Liga Malaysia.

"Sempat berkostum Pesut Etam pada ISL 2015 dan Piala Jenderal Sudirman. Kini pemain ini akan kembali mengisi lini tengah Pusamania Borneo FC di kompetisi ISL 2017. Welcome back, Ade Jantra Lukmana!," begitu pernyataan resmi yang ditulis klub.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.